Blogger Widgets
Posted by : Artic Senin, 22 Desember 2014

Mungkin ini terdengar agak rancu, tapi menurut beberapa pengalaman saya, saya sering ingin mendownload video yang di share di facebook tetapi tidak bisa, memakai IDM pun tidak bisa, lalu saya mencoba searching di mbah google dan akhirnya nemu deh caranya :D
saya hanya ingin sekedar membagi ilmu saja dan saya jamin ini 100% WORK!!!! karena dengan cara ini saya sering mendownload video yang di share lewat facebook.
Oke langsung saja tanpa basa basi sampai nasi jadi basi, ikuti saja langkah berikut :

1. Buka Facebook anda lewat Mozilla, kenapa mozilla? karna saya belum mencobanya di browser lain :D
2. Cari Video yang ingin anda download lalu klik kanan open new tab
3. Maka Video akan tampil seperti ini


4. Lalu ganti https://www.facebook.com/ menjadi https://m.facebook.com/


 5. Kemudian setelah proses berakhir  klik kanan video dan open new tab


 6. Kemudian klik kanan video dan pilih save video as



7. Mari kita tunggu dan tonton videonya setelah selesai mendownload :D

Sekian Tips & Trick ini, untuk membuktikan berhasil tidak silahkan dicoba sendiri :D

{ 3 komentar... read them below or Comment }

Popular Post

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2013 Artic Blog -Sao v2- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -